Kodim Takalar Gelar Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme

21

SULSELBERITA.COM. Takalar – Di Aula Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah No. 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar digelar Pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos) cegah tangkal radikalisme/separatisme di wilayah Kodim 1426/Takalar Triwulan IV Tahun 2020 dengan Tema “Merawat Kebhinekaan Untuk Tangkal Radikalisme/Separatisme dalam bingkai NKRI”

Pada acara Pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos) cegah tangkal radikalisme/separatisme di wilayah Kodim 1426/Takalar Triwulan IV Tahun 2020, dibuka oleh Dandim 1426/Takalar diwakili oleh Mayor Arm Arfan Towasi (Kasdim 1426/Takalar) diikuti sekitar 70 orang, Rabu, 11/11/2020.

Adapun sambutan Dandim 1426/Takalar yang dibacakan oleh Mayor Arm Arfan Towasi (Kasdim 1426/Takalar) “Kegiatan silaturahmi ini merupakan tindak lanjut dari perintah Pangdam XIV/Hsn yang harus dilaksanakan ditingkat Kodim, termasuk Kodim 1426/Takalar.

Advertisement

“Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada para Tomas, Toga, Todat, Tobud, pelajar/mahasiswa/Cendikiawan serta segenap hadirin yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri pelaksanaan kegiatan pembinaan komsos cegah tangkal radikalisme/separatisme di Aula Makodim 1426/Takalar kesemuanya ini merupakan wujud keseriusan rekan-rekan sekalian dalam mendukung silaturahmi Keluarga Besar TNI khususnya hubungan batin antara Kodim 1426/Takalar dengan para peserta sekalian.

Baca Juga  Minta Berantas Mafia di BUMN, Loyalis Erick Thohir Demo Erick Thohir

“TNI AD dalam hal ini Kodim 1426/TkI adalah milik masyarakat Kab. Takalar termasuk yang paling dekat adalah milik KBT yang ada di wilayah Kodim 1426/Tkl, sesuai dengan tema kegiatan tahun ini adalah “Merawat kebhinekaan untuk tangkal radikalisme/separatisme dalam bingkai NKRI”

“Saya perlu mengingatkan agar seluruh peserta kegiatan tetap solid dan harmonis serta tidak mudah terpecah, sesuai tujuan dengan dilaksanakannya kegiatan ini adalah mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat dalam rangka tetap tegak dan utuhnya wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Advertisement
BAGIKAN