Begini Cara Satlantas Polres Gowa Warnai Operasi Zebra dengan Kegiatan Positif

6

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Pada pelaksanaan operasi zebra 2020 memasuki hari ke sebelas, ada pemandangan unik di traffic light perempatan jalan Malino – jl Usman Salengke – jl Andi Malombassang kelurahan Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kab.Gowa, Kamis 05/11/2020 sekitar pukul 08.00 wita.

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH bersama puluhan personilnya turun ke jalan membagikan air mineral dan roti untuk pengendara yang melintas di perempatan jalan tersebut.

Hal ini kami lakukan sebagai implementasi pelaksanaan operasi zebra 2020 yang lebih mengedepankan pendekatan preventif yang humanis, tutur Kasat Lantas.

Personil Satlantas Polres Gowa berbagi makanan dan minuman untuk pengendara
Advertisement

Selain membagikan air mineral dan roti, kami juga mengedukasi tentang tata cara yang baik dan benar, sesuai amanat Undang undang no 2 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, tambahnya.

Baca Juga  Personel Polsek Galut Polres Takalar Sosialisasikan New Normal Bagi Pengurus SKCK Di Mako Polsek

Harapan kami, dengan pendekatan preventif dan humanis ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas, sehingga dapat menekan jumlah angka kecelakaan lalu lintas, pungkas AKP Mustari SH

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK, mengapresiasi kegiatan positif yang di laksanakan oleh jajarannya, orang nomor satu di Polres Gowa ini menaruh harapan dalam pelaksanaan tugas personil Sat Lantas Polres Gowa wajib menggunakan alat pelindung diri guna mencegah penularan covid 19.

Advertisement
BAGIKAN