Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Takalar Gelar Bakti Sosial

43

SULSELBERITA.COM.  TAKALAR – Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. memberikan bantuan sembako dan dantunan kepada kaum Dhuafa yang terdampak Covid-19 di Massadde, Lingkingan Ballo 2, kelurahan Sombalabella, Kec. Pattallassang, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (22/10/2020).

Kapolres Takalar didampingi Kabag Sumda Kompol Nur Alam, S.H., bersama Kapolsek Pattallasang AKP Chamiseng dan beberapa personel mengunjungi warga kurang mampu di Kec. Pattallassang untuk diberikan bantuan sembako dan santunan.

Advertisement

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dengan berbagi sesama, “semoga apa yang kami diberikan sedikit dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ujar AKBP Beny Murjayanto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Takalar bersama rombongan mengunjungi keluarga Syaripuddin Dg Pasang dan Irfan Dg. Nuru yang bekerja sebagai buruh bangunan warga Massadde, Lingkingan Ballo 2, kelurahan Sombalabella.

Kedua kepala keluarga yang mendapat bantuan sembako dan santunan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Takalar yang telah peduli kepada warga kurang mampu.