Kepala PKM Marbo Bantah Keras adanya Pemotongan Dana JKN 10%

25

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait tudingan adanya pemotongan dana Kapitasi alias dana Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Puskesmas Marbo Kab.Takalar sebesar 10%, dibantah keras oleh kepala PKM Marbo dr Dahniar.

Kepada awak media ini, dr Dahniar mengungkapkan jika apa yang dituduhkan tersebut, sama sekali tidak benar.

"Itu sama sekali tidak benar pak, kami tidak pernah melakukan hal tersebut, yang ada itu dilakukan oleh teman teman sendiri untuk diberikan kepada anak anak honor dan magang, tapi tidak mematok angka 10%, apalagi kalau dikatakan untuk disetor ke pihak Dinas kesehatan, itu tidak benar sama sekali pak". Ujar Dahniar saat menemui awak media ini untuk melakukan klarifikasi. Rabu Sore, (14/10/2020).

Baca Juga  Siswi MTs DDi Asyirhatal Mustaqim Pangkep ini Berhasil Meloloskan Diri dari 3 Pria Bertopeng yang Menculiknya di Jalan
Advertisement

Hal senada juga disampaikan oleh Kadis Kesehatan Takalar, dr Rahma, yang mengatakan bahwa informasi tersebut sama sekali tidak benar, pihaknya tiak pernah menerima dana 10% yang dimaksud. "Itu tidak benar, infonya dari mana". Ujarnya singkat melalui chat Whatshapp. Rabu, (14/10/2020).

Advertisement
BAGIKAN