Tak Terima Camatnya di Mutasi ke Tanakeke, Warga Marbo akan Gelar Aksi Demo Besar besaran

578

SULSELBERITA.COM. Takalar - Gerbong mutasi di kabupaten Takalar yang kembali bergulir hari ini, ternyata berpotensi menimbulkan riak riak di kec.Marbo. Senin, (29/9/2020).

Pasalanya Camat Marbo Mappaturung S.Sos, yang selama ini dikenal dekat dan disayangi oleh Ribuan masyarakat Marbo, juga masuk dalam daftar mutasi.

Mappaturung S.Sos di mutasi Ke Kec.Kepulauan Tanakeke menggantikan camat sebelumnya yakni H.Bustan Tika.

Advertisement

Begitu mendapat kabar camat andalan dan kesayangan mereka dimutasi, warga pun marah dan kecewa, mereka pun langsung bergerak melakukan penyegelan kantor camat, tak hanay sampai disitu, tanpa ada komando, wargapun bergerak melakukan konsolidasi besar besaran untuk menolak camat mereka di mutasi.

Warga membentangkan spanduk di depan pintu masuk kantor Camat dengan tulisan, "kami tolak camat baru, kembalikan Camat Kami".Dengan mata berkaca -kaca, wargapun berteriak "kembalikan CAMAT kami".

Baca Juga  Utamakan Kondusifitas Wilayah, KSPKT Polsek Galut Respon Cepat Aduan Masyarakat

Salah satu perwakilan warga Marbo Dirman danker dikonfirmasi mengatakan bahwa Mappaturung S,sos adalah pemimpin yang sangat luar biasa yang dirasakan oleh masyarakat Marbo.

" Selama menjabat camat di marbo, baik dari segi pelayanan beliau pun mampu menyelesaikan bermasalahan, dan beliau tidak mengenal lelah di segi pelayanan kepada masyarakat baik siang ataupun malam.hari". Ujar Dirman

Selain itu kami minta kepada Bapak Bupati yang terhormat yang selalu mengambil kebijakan, kami tau itu hak bapak, tapi perluh diketahui bahwa selama Mappaturung menjabat Camat, wilayah kami khususnya kecamatan Mangarabombang aman.

Sama yang diungkapkan daeng silele warga Marbo, kalau camat kami tidak dikembalikan maka kami masyarakat Marbo adakan aksi unjuk rasa besar-besaran.

" Kami akan gelar unjuk rasa besar-besaran,,dan ini mungkin pak bupati yang terhormat menginginkan masyarakatnya bergejolak".Ujar Dg Silele dengan nada kecewa

Baca Juga  Wadduhh...Acong Pemilik Usaha Pabrik Nata De Coco Kelabui Anggota Dewan Kampar dan Wartawan

Sampai berita tayang camat Marbo belum ada konfirmasi.

Advertisement
BAGIKAN