Baru Seminggu Jabat Sebagai Kepsek SDN.62 Laikang, Hj.Sukmawati S.pd. Langsung Lakukan Pembenahan

332

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sekolah SDN.62 Laikang sekarang sudah dilakukan pembenahan ruangan kantor dan pagar, diketahui sebelumnya tidak pernah ada perbaikan hingga sangat memprihatinkan. Sekolah ini sudah berpuluh puluh tahun tidak pernah ada pembenahan, tetapi dengan adanya kepala sekolah yang baru itu, langsung dilakukan pembenahan. Secara administrasi sekolah berada di Desa Punaga, Kecamatan Mangarabombang, Kab. Takalar.

Di sisi lain dengan adanya pembenahan yang di lakukan oleh Hj.Sukmawati S.pd. selaku Kepsek SDN 62 Laikang ini diharapkan siswa suasana belajar lebih nyaman dan bersemangat, tentunya sangat butuh suasana lingkungan yang mendukung. Selasa 29/09/2020

Setelah salah satu guru ditemui, sering disapa Tuan Lolo yang ganteng itu mengatakan.

Advertisement

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali kerena dengan adanya kepala sekolah yang baru ini, Sekolah SDN.62 Laikang ini bisa dibenahi beberapa kerusakan yang harus di perbaiki, supaya keadaan ini bisa kembali normal. kemudian sekolah ini bisa hidup kembali seperti masa mertua saya jadi kepala sekolah beberapa tahun lalu" ucapnya.

Baca Juga  Mentan RI Bagi Bagi Bantuan Pertanian dan Uang Transport Untuk Warga di Takalar

Dengan adanya perbaikan ini mulai pembenahan pagar, mungkin saja sekolah ini akan lebih aman dari gangguan ternak seperti kambing dan sapi yang masuk buang kotoran dan kita sebagai orang tua murid dan masyarakat senang dengan adanya kepala sekolah yang baru itu, apa lagi bisa langsung memperbaiki sekolah ini, kita sangat senang sekali dan bersyukur" tuturnya masyarakat.

Advertisement
BAGIKAN