Bupati Ke-Tiga.? Pasangan Endang -Wahyu Raih Nomor Urut 3

35

SULSELBERITA.COM. KONSEL - Pilkada Konsel Memasuki babak kedua setelah Proses pendaftaran ke pada para bakal Calon Bupati dan wakil Bupati. kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menggelar babak kedua dengan melakukan rapat pleno terbuka, pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Konawe Selatan dibelataran perbatasan kota kendari -Konawe Selatan di Hotel Wonua Monapa Konsel, Kamis (24/09/2020).

Dari tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan. RAG - SS No urut 01, Surunddin - Rasyid No urut 02 dan Pasangan Endang – Wahyu mendapatkan nomor urut 3. yang menandakan kode alam Bupati Konawe Selatan ke - tiga. Ungkap LA Songo Salah satu Aktivis Pemerhati Pemilukada Konawe Selatan

Baca Juga  Kader Partai Persatuan Pembangunan Haji Iqbal Kecewa Partai PPP Dukung Kader Partai lain

Sementara, Pasangan calon yang hadir dalam rapat Pleno terbuka oleh KPU bersama tim dan rombongan yang terbatas berdasarkan protokol kesehatan.

Advertisement

Sementara itu. Salah satu tim sukses, Endang – Wahyu mengatakan, bahwa dibalik angka 3 itu tersembunyi kekuatan, kestabilan dan dapat menempatkan posisi sentral yang pas untuk menopang sesuatu yang lebih berat dan situasi tidak stabil.

“Angka 3 sebagai angka penyeimbang yang aman serta bermakna dalam kehidupan sosial atau pun beragama,” tuturnya.

Selain itu, angka 3 juga sering digunakan dalam tiga sendi agama yaitu (tauhid, fiqih, tasawuf). kemudian (ilmu, iman dan amal). Insya Allah 3WAKO adalah solusi untuk kemaslahatan umat.

Berdasarkan pantauan awak media ini, acara pengundian nomor urut berlangsung aman dan tertib. Dengan dikawal puluhan personil Kepolisian Sultra dalam mengawal proses tahapan pengundian nomor urut.

Baca Juga  Bendahara Gerindra Resmi Daftar Caleg di Dapil 1

Dengan tertib rombongan yang mendampingi pasangan calon Endang-Wahyu tetap taat ptotokol kesehatan Covid-19.

||• Laporan Perwakilan Sultra :

HNR ANDRI

Advertisement
BAGIKAN