Sholat Subuh bersama Warga Borimatangkasa, Kapolsek Bajeng Ajak Warga Jaga Kamtibmas Aman dan Damai

48

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan safari shalat subuh di Mesjid Nurul Iman Desa Borimatangkasa Kec. Bajeng Barat Kab.Gowa, Sabtu (15/8/2020).

Setelah pelaksanaan shalat Subuh, Kapolsek berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, agar para jemaah menghindari pengunaan Narkotika, minuman keras dan obat terlarang yang sangat berdampak buruk bagi para pengguna.

Selain itu Kapolsek menghimbau agar para Jamaah tak Banyak aktivitas di Luar Rumah untuk memutus penyebaran Virus Corona.

''Mari kita bersama mengikuti himbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan, mencuci tangan, tidak melakukan kontak fisik /salaman, memakai masker dan tidak usah keluar rumah kalau tidak penting,"imbau Kapolsek.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengajak warga untuk bersama-sama tetap memelihara kondusifitas wilayah Kecamatan Bajeng khususnya Desa Borimatangkasa, serta menciptakan suasana Aman, damai dan sejuk dalam menghadapi Pilkada Kab.Gowa tahun 2020.