Sebelum Siaran BENS CAFE Ternyata Penyiarnya Shooting TEMU LAWAK BETAWI

152

SULSELBERITA.COM. Tangerang Selatan - Para penyiar Bens Cafe yang terdiri dari H. Beno Benyamin, Heru BosBro, Papa Zidan dan Cak Kiting yang juga para pelakon sketsa Komedi "Temu Lawak Betawi", setiap hari Sabtu sebelum siaran mereka membuat konten sketsa komedi terlebih dahulu untuk kepentingan konten mereka.

Diacara Bens Cafe yang on air jam 20.00-22.00 WIB para penyiarnya sudah stand by sore
jam 16.00 wib jadi mereka dalam satu hari bisa memproduksi konten sketsa komedi "Temu Lawak Betawi" bisa 5 hingga 10 episode.

Kedepannya "Temu Lawak Betawi" ingin kita jadikan program televisi agar lebih banyak masyarakat yang terhibur, dengan banyolan ala Betawi" ujar Heru BosBro penggagas "Temu Lawak Betawi".

Setelah sukses memboyong para pelakon "Temu Lawak Betawi" keradio diacara
"Bens Cafe" , ada rencana kedepan untuk menjadikan program Temu "Lawak Betawi" diangkat ke Layar Kaca.

Walau program "Bens Cafe" baru mengudara 2 episode namun sudah mendapatkan perhatian dari masyarakat luas.

Bahkan tidak menutup kemungkinan menjadi acara televisi jika ada produser televisi yang berminat menjadikan program talkshow ditelevisi, yang pasti akan di dukung oleh Yayasan Benyamin Suaeb dan Bens Radio 106.2 FM.

Saat ini team "Temu Lawak Betawi" sedang mencari pemain wanita , castingnya bisa via online kirim foto dan biodata ke team "Temu Lawak Betawi" whatsapp 08159223111 atau datang langsung ke Bens Radio jalan Tarumanegara No. 45 Pisangan Ciputat , Tangerang Selatan, setiap hari Sabtu, Jam 16.00-19.00 WIB jadi syarat dan kententuan berlaku yah Abang None Ncang Ncing Nyak Babeh, harus wanita , usia 17-25 tahun , Bisa akting dan tidak terikat management.