Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Gowa Siapkan 1 Peleton Personil Siaga

60

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Dalam rangka mengantisipasi tindakan atau gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dikabupaten gowa. Kepolisian Resort Gowa siapkan satu pleton siaga Mako.

Pleton siaga yang terdiri dari berbagai fungsi kepolisian seperti reskrim, intel lantas dan fungsi pengembang lainnya melaksanakan apel pengecekan kesiapan personil yang dipimpin oleh padal Akp Mustari SH dihalaman Mako Polres Gowa, Minggu (14/06/20).

Advertisement

Dalam pelaksanaan apel, Akp Mustari menyampaikan terkait pemberian pesan mengenai tujuan dibentuknya pleton siaga serta pelaksanaan tugas yang akan dilakukan.

"Kita melaksanakan siaga untuk memberikan pelayanan kepada aktivitas masyarakat, guna antisipasi adanya kejadian yang membutuhkan respon cepat dari personil kepolisian" pungkasnya

Dengan adanya satu pleton siaga pada hari libur, Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola berharap personil kepolisian tetap berada ditengah masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik guna menjamin situasi yang aman dan tetap kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti hari-hari biasa.(**)