Dianggap Rawan, Jalan Rusak Ini Butuh Perbaikan

306

SULSELBERITA.COM. SINJAI -- Jalanan yang rusak, tepatnya di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Sinjai Utara ini dikeluhkan oleh warga dan pengguna jalan yang melintas, pasalnya kondisi jalan tersebut berlubang cukup dalam dan membuat jalanan tergenang air.

Akibatnya, arus lalu lintas di lokasi jalanan berlubang itu sedikit terganggu.

Advertisement

Salah satu warga sekitar yang tinggal di Jalan Bawakaraeng, Surni Alam, menyampaikan keluhannya terkait kondisi jalan yang perlu ditangani oleh pihak terkait (Ahad, 14/06/2020).

"Kondisinya yang berlubang dan tergenang air pak. Itu sangat mengganggu ketika lewat disitu. Kalau begini terus, bisa-bisa ada yang kecelakaan pak", tuturnya kepada media.

Lanjutnya, ia berharap agar ini menjadi perhatian Pemerintah untuk melakukan perbaikan agar kondisi jalan rusak itu cepat teratasi, mengingat jalan rusak tersebut berada di dekat pusat keramaian warga, yakni Pasar Sentral, yang banyak dilintasi pengguna jalan.

"Mudah-mudahan jalan ini segera diperbaiki secepatnya, karena dilintasi oleh warga setiap saat karena berada di dekat pasar", kuncinya.

(Red)