Cegah Tindak Kriminal Pasca Dibukanya PSBB di Makassar dan Gowa, Kanit Reskrim Galut pimpin Patroli

0
160

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka mengantisipasi tindakan kriminal seperti Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya pada jam jam rawan terjadinya tindak kejahatan seperti pada malam hari.Personil Polsek Galut Polres Takalar yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Gencar laksanakan Giat Patroli Mobile dalam memantau situasi wilayah hukum Galesong Sabtu (30/5/2020).

Patroli Mobile tersebut, dengan menggunakan kendaraan roda 4 (empat) dan sebagai tindakan langkah Preventif untuk mencegah tindak kejahatan diwilayah hukum Galesong Utara paska di bukanya PSBB di Makassar dan Gowa maka sebagai penyangga kota tersebut, Personil Polsek Galut intens laksanakan Patroli demi terciptanya situasi yang aman kepada warga di Galesong Utara.

Personil Polsek Galut yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Hatta, mengatakan kegiatan patroli ini sebagai upaya Kepolisian Polsek Galut dalam mencegah dan mengantisipasi tindakan aksi kriminal dan kejahatan lainnya, seperti,aksi Curat, Curanmor, jambret dan aksi kejahatan lainnya yang dapat menggangu situasi Kamtibmas diwilayah hukum Galesong Utara.

Baca Juga  Antisipasi Berita Hoax Terkait Bencana, Kapolres Gowa Himbau Warga Cerdas Memilih Informasi

Dalam pelaksanaan Patroli mobile ini,kami juga menyampaikan pesan-pesan himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait upaya pencegahan penularan virus corona. serta dalam pelaksanaan patroli rutin yang dilakukan petugas patroli juga melakukan dialogis dan tanya jawab dengan masyarakat yang ditemui dan kepada remaja yang ditemukan sedang berkumpul dihimbau untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing - masing kemudian juga dihimbau agar pada saat melakukan aktivitas di luar rumah selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here