Bhabinkamtibmas Desa Sawakung Bersama Babinsa, Pemdes dan Warga Gotong Royong Bersihkan Pekuburan

204

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Bripka Misbahu bersama Babinsa Desa Sawakong Serka Syamsuddin, Pemerintah Desa Sawakong serta warga masyarakat Desa Sawakong melakukan kerja bakti. Minggu (31/05/2020)

Kegiatan kerja bakti kali ini dilakukan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) yang terletak di Dusun Sawakong Lolo Desa Sawakong Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Bripka Misbahu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan serta sikap kegotong royongan.

Advertisement

"Selain itu diharapkan dengan adanya kerja bakti ini, hubungan antara Polri khususnya Polsek Galesong Selatan Polres Takalar dapat terjalin lebih baik lagi sehingga kehadiran Polri dapat lebih dirasakan oleh masyarakat." kata Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Bripka Misbahu.

Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Menambahkan budaya gotong royong adalah warisan dari nenek moyang kita yang merupakan identitas dari masyarakat Indonesia karena gotong royong menjadikan kehidupan manusia lebih berbudaya dan sejahtera." tambahnya.

Sementara itu Pj. Kepala Desa Sawakong Tantu, SH. mewakili masyarakat Desa Sawakong mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Bripka Misbahu serta Babinsa Desa Sawakong Serka Syamsuddin telah membantu masyarakat melakukan kerja bakti di tempat pemakaman umum (TPU), semoga kedepannya kegiatan ini rutin dilaksanakan serta dapat dijadwalkan setiap bulannya, sehingga dapat tercipta Desa yang bersih dan aman. Pungkas Pj. Kepala Desa Sawakong.