PMR Smatrik Bagi Bagi Takjil, Wakil Bupati Traktir Relawan PMR dan PMI Buka Puasa di Salah Satu Rumah Makan

314

SULSELBERITA.COM. Takalar - Palang Merah Remaja (PMR) Sma negeri 3 takalar (Smatrik) bagi-bagi takjil Buka Puasa bagi para pengguna jalan minggu (17/05/2020) .

Kegiatan Bagi Takjil PMR smatrik bekerja sama dengan PMI takalar.

Titik bagi takjil tepatnya di depan mesjid agung Takalar atau jalan poros takalar jepot. Para pengguna jalan baik itu roda 2 dan roda 4 yang melintas diberi segelas takjil per orangya.

Advertisement

Kami sangat ingin membatu saudara kami yg lagi berada di perjalanan saat berbuka, maka dari itu timbul ide untuk membagikan takjil di jalan “ujar salah satu anggota pmr smatrik .

‘’Dengan kegiatan ini semoga pengendara yang melaksanakan ibadah puasa bisa terbantu dengan adanya pembagian takjil berbuka Puasa,” lanjut ujarnya.

Meski sederhana tapi diharpkan bisa membantu khususnya pengemudi yang masih dalam perjalanan tidak sempat berbuka di rumah.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Sawakung Bersama Babinsa, Pemdes dan Warga Gotong Royong Bersihkan Pekuburan

Tidak hanya itu apresiasi ketua PMI takalar juga hadir dalam pembagian takjil, bahkan ketua PMI takalar yang juga menjabat sebagai wakil bupati takalar yaitu H. Achmad se're S. Sos mentraktir semua relawan baik PMR maupun PMI berbuka puasa di salah satu tempat makan di takalar.

Advertisement
BAGIKAN