Bhabinkamtibmas Kec.Herlang Polres Bulukumba Bersama Perangkat Pemerintahan Distribusikan Bantuan ke Warga Lansia

272

SULSELBERITA.COM. Bulukumba - Bantuan ini difokuskan kepada warga yang belum mendapatkan sembako serta para lanjut usia (lansia) yang tinggal di wilayah Polres Bulukumba polsek herlang terkhusus kelurahan Tanuntung dan kelurahan Bontokamase.

Warga yang belum mendapatkan sembako dan para lansia merupakan salah satu komponen masyarakat yang paling terdampak secara ekonomi akibat Covid-19. Kapolres Bulukumba melalui binmas polsek Herlang ,Bripka Hendra dan Kepala Lingkungan setempat ingin turut membantu meringankan beban para lansia dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanuntung dan Bontokamase ini berharap , semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban mereka dari dampak dari wabah pandemi covid-19.

Advertisement

“Tak lupa kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aktifitas keluar rumah bilamana tidak ada suatu urusan yang penting. Rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” tutupnya.

Baca Juga  Untuk Mengenali Wilayah, Kapten Inf Narno Lakukan Komsos Dengan Para Lurah

Terpisah Kepala Lingkungan Bontobana mengatakan bahwa apa yang dilakukan pihak Polri melalui Bhabinkamtibmas ini sangat membantu masyarakat serta meringankan beban warga kami yang kurang mampu. Kami selaku aparat pemerintah setempat selalu siap untuk membantu jika ada program program yang pro masyarakat. Tutup Sudirman saat di temui rekan media di kediamannya.

Advertisement
BAGIKAN