Ps. Kanit Intel Polsek Galut Bersama Anggota Piket Ik Melakukan Giat Penggalangan , Jaga Harkamtibmas

0
80

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kegiatan penggalangan dan silahturahim ini di lakukan
terhadap keluarga Hj. St. Hamdana S. Pd. Dg. Nganne , H. Arifin Dg. Boko dan Nur Ilmiah Rahim ,terkait dengan adanya foto bersama laki - laki lain yang bukan suami sahnya yang viral di medsos ( kabar takalar ), utuk kordinasi dan mengajak bersama -sama membantu pihak Kepolisian menjaga Harkamtibmas yang aman dan menghimbau kepada agar mentaati himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam upaya pencegahan dan memutus matarantai penyebaran wabah virus Corona (Covid 19) di wilayah Galesong Utara. Kamis, 25 April 2020 sekitar jam 15.00 wita.

Ps. Kanit Intel Polsek Galut Polres Takalar Aipda Nur Alam Syah bersama Aipda Risal dalam kunjungannya melakukan penyampaian serta penjelasan tentang pentingnya keamanan , agar di mengerti, di pahami serta di laksanakan ,juga di lupakan maklumat Kapolri harus di taati guna pencegahan dan meminimalisir dampak terkenanya atau terjangkitnya masyarakat dari wabah virus covid 19 atau corona, hal ini merupakan salah satu cara anggota Polsek Galesong utara untuk memberikan himbauan terkait harkamtibmas dan bahaya virus corona yang sangat berbahaya yang tanpa kita sadari dapat tertular ke tubuh kita.

Baca Juga  Jelan Lebaran, Kapolsek Bajeng Gowa Anjasana ke Sejumlah Warga Kurang Mampu di Wilayahnya

"Kami atas nama Kepolisian dalam hal ini Ps. Kanit Intel Polsek Galut memberikan himbauan agar senantiasa menggunakan masker, selalu mencuci tangan setelah mengerjakan sesuatu, tidak melakukan mudik ,melakukan piknik , jangan panik , menjaga jarak, tidak melakukan kumpul-kumpul dengan banyak orang , terkait mewabahnya Covid-19 dan tidak bosan-bosannya menyampaikan ke masyarakat agar mengikuti prosedur yang ada, serta mengindahkan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk sementara waktu tidak melaksanakan sholat berjamaah di masjid-masjid akan tetapi di sholat rumah saja sesuai dengan himbauan pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten dalam hal ini Bupati Takalar, MUI Kab. Takalar, Kementerian Agama Kabupaten Takalar, Tentang panduan ibadah ramadhan dan idul fitri 1 syawal 1441 Hijriyah, mengingat di Negri yang kita cintai ini, lagi mewabah virus corona/covid-19 serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif. Ungkap Nur Alam Syah.

Baca Juga  Danramil 02 Banjarsari Cek Pemudik di Terminal Tirtonadi
Advertisement

Kapolsek Galesong Utara AKP Aris Sumarsono, SH dalam arahanya, menegaskan “Kegiatan kunjungan silahturahmi dan penggalangan kepada masyarakat dan para tokoh masyarakat serta tokoh lainnya, merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Ps. Kanit Intel Polsek Galut sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here