Mulia Sekali, Bentuk Kepedulian Di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Aipda Ilham Berbagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

154

SULSELBERITA.COM. Takalar - Perbuatan Bhabinkamtibmas yang satu ini sungguh mulia dan patut dicontoh, disaat Bulan Suci Ramadhan dan ditengah Pandemi Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Ilham menyambangi warga kurang mampu di Kelurahan binaannya di Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, sekaligus memberikan bingkisan sembako. Minggu 26/04/20).

Pembagian Sembako ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga miskin yang terdampak pada segi ekonomi akibat kebijakan pemerintah yang menetapkan masa PSBB ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, dan juga sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama bagi warga yang tidak mampu di wilayah Kelurahan Sombalabella.

Salah satu warga penerima sembako beras, telur ayam, minyak goreng dan mie instan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dari Bhabinkamtibmas khususnya untuk Polsek Pattallassang Polres Takalar, “tentu nya bingkisan ini sangat bermanfaat” ujar Hajrah Daeng Ngai(50) saat menerima bingkisan.

humas_patta