Saat Patroli Malam, Personil Polsek Pattallassang Bubarkan Warga Yang Masih Berkumpul

109

SULSELBERITA.COM. Takalar — Personel Polsek Pattallassang Polres Takalar yang dipimpin oleh Ka SPKT H. Abd. Salim bersama anggota melaksanakan Patroli disejumlah tempat pemukiman warga dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar dan menghimbau kepada warga yang berkumpul agar membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing. Hal tersebut sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Senin (20/4/2020) malam.

Pada kesempatan itu warga yang masih melakukan kegiatan berkumpul diberi himbauan agar membubarkan diri dan menyampaikan maklumat yang dikeluarkan Kapolri Jenderal Idham Azis, terkait pencegahan virus corona.

Advertisement

Dalam maklumatnya, Kapolri meminta seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan, yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.

Dalam kegiatan tersebut, bahwa masih adanya ditemukan warga yang masih berkumpul di beberapa tempat, kita juga mengimbau dan mengingatkan kesadaran warga tentang bahaya virus corona atau covid-19, dan juga mengingatkan warga agar lebih baik berdiam diri di dalam rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, tetap waspada dan menghindari keramaian mengingat Virus Corona atau Covid-19 sangat berbahaya dan sangat cepat masa penularannya.

”Kita akan terus mengimbau masyarakat secara persuasif dan humanis untuk membubarkan diri. Apabila imbauan tidak diindahkan maka kegiatan tersebut dapat dibubarkan secara paksa,” ucap Ka SPKT Aiptu H. Abd. Salim.

humas_patta