Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kompak Tiga Pilar Kecamatan Somba Opu Bagikan Masker

65

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Dalam penanganan coronavirus ( covid 19 ) tiga pilar kecamatan somba opu membagikan bantuan masker gratis kepada penguna kendaraan bermotor Roda2 dan roda 4, selasa (21/04/ 2020)

Kegiatan pembagian masker bertempat di depan pos pengamanan penyebaran virus corona / covid 19 di jln tun abdul rasak kel. Tombolo. Kec. Somba opu. Kab Gowa . Dalam giat tersebut di Pimpin lansung oleh Kapolsek somba opu, Danramil somba opu dan Camat somba opu.

Advertisement

Salah seorang petugas Pam Psbb batas kota Gowa makassar jalan Tun Abdul Razak Hertasning Arupala,Bripka Herman mengatakan bahwa dengan didirikannya Pos Psbb penanggulangan dan pencegahan coronavirus atau covid-19 Kab. Gowa sebagai kota penyanggah kota makassar melakukan hal seperti ini untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19, tutur Bripka Herman

Di sampaikan Kapolsek somba opu AKP JAMALUDDIN masker yang di bagikan kepada pengendara Roda2 dan Roda4 yang melintas di jln tun abdul rasak kegiatan ini Sebagai wujud sinergatis tni / polri serta pemerintah ( pihak kecamatan) dalam rangka memerangi dan memutus mata rantai mewabahnya virus covid 19.