Kades Jipang Klarifikasi Pembangunan Posyandu Anggaran 90 Juta

563

SULSELBERITA.COM. Gowa - Pekerjaan Pembangunan posyandu yang teletak didusun sorean Alluka desa jipang kecamatan bontonompo selatan kabupaten gowa sulawesi selatan sempat ramai dimedia sosial baru baru ini, soal anggaran 90 juta yang diduga terlalu besar untuk pembangunan posyandu dengan tipe 4x6 persegi, kepala desa jipang Arifuddin Kadir Daeng Palallo mengklarifikasi pemberitaan tersebut.

Arifuddin Kadir Daeng Palallo membenarkan kalau pembangunan posyandu anggarannya 90 juta, tapi perluh diketahui bahwa anggaran yang 90 juta itu bukan hanya bangunan saja.

Advertisement

"Kami pertegas bahwa anggaran yang 90 juta bukan hanya bangunan saja, tapi semua Pasilitas yang lainnya seperti tenaga Listrik dengan perlengkapannya, dan Kelengkapan posyandu seperti kursi, meja dan tempat tidur pasien dan alat timbangan" tegas Arifuddin Kadir. Senin, (21/4/2020).

Ia pun membeberkan bahwa pekerjaan pembangunan posyandu itu sesuai juknis seperti kayu Kosen yang dipakai sesuai RAB kelas dua, bukan kelas satu, sama dengan pembesian di RAB tidak dijelaskan harus standar SNI, dan yang dipakai diposyandu besi 10..tutup kades Jipang.