Bhabinkamtibmas  Desa Tamalate, Salurkan Bantuan Sembako Kewarga Kurang Mampu Di Galesong, Ini Pesannya

66

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Bhabinkamtibmas Desa Tamalate Polsek Galut Polres Takalar Aipda Risal Bersama Basium Bripda Hartati Menyerahkan Sembako Infaq dari Polres Takalar ke warga yang kurang mampu yang ada di Kel. Bontolebang, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar, Jum'at, (17/4/200).

Bantuan sembako dari Infaq Polres Takalar ini  yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas, sebagai wujud kepedulian Kepolisian Polres Takalar terhadap warga yang kurang mampu ditengah wabah pandemik virus Corona atau Covid-19, yang sedang mewabah dikalangan masyarakat.

Advertisement

"Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan sedikit beban warga dalam menutupi kehidupannya sehari-sehari."Ungkap Bhabinkamtibmas

Lanjut dikatakan Aipda Risal, bantuan sosial juga ini diberikan kepada warga sebagai upaya Polri mendekatkan diri kepada masyarakat, agar masyarakat percaya dan semakin cinta akan Polri semakin baik, Polri selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun.

Sementara warga yang menerima bantuan tersebut, mengungkapkan rasa terimahkasihnya kepada pihak Kepolisian atas bantuan yang diberikan .