Patroli Malam Hari, Polsek Galut Himbau Pemilik Cafe Untuk Sementara Ditutup

175

SULSELBERITA.COM. TAKALR - Patroli malam hari yang rutin dilakukan Polsek Galut Polres Takalar melalui Ka. SPK Regu II Aiptu Halik, Anggota Shabara Polsek Galut Brigpol Gilang dan Piket Reskrim Bripka Nasir, SH., melaksanakan patroli malam hari di wilayah Hukum Galesong Utara.

Kegiatan patroli kali ini, menyasar tempat - tempat nongkrong para pemuda seperti Cafe dan warkop-warkop yang masih terbuka dan menghadirkan banyak orang untuk berkumpul agar tak dilakukan lagi selama pandemik virus corona atau covid-19 agar mengantisipasi penyebaran virus ini.

Advertisement

Ka Spk Regu II bersama Anggota Personil Polsek Galut, Aiptu Halik saat mendatangi Cafe yang masih terbuka dijalan poros Galesong Utara, Desa Bontolebang, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar, Jum'at, (17/4/2020), sekitar jam 21.57. Menghimbau kepada pengunjung Cafe serta karyawan kafe untuk tidak berkumpul lebih dari 5( lima) orang.Dan disarankan pula kepada pemilik cafe agar tidak buka atau ditutup, selama masa karantina dirumah,untuk membatasi keluar rumah jika tidak terlalu penting. Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam keamanan ketertiban masyarakat, serta mencegah dan mengatisipasi sedini munkin penyebaran virus corona atau Covid-19 agar tak meluas di masyarakat wilayah Galesong.

"Kami harap warga masyarakat, serta para pengusaha, seperti, Cafe, warkop dan sebagainya yang dapat mengumpulkan orang banyak untuk sementara tidak dibuka atau ditutup selama masa karantina mandiri dirumah masing-masing." Harapnya.