Subhanallah, Tidak Sekedar Mewakafkan Tanah, Bhabinkamtibmas Polres Gowa ini Rutin Pelihara Mesjid

188

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Pada hari Minggu (12/04/2020) pukul 07.00 wita. Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Bripka Basir melaksanakan kerja bakti di Masjid Muhajirin.

Dalam kegitan kerja bakti tersebut, dilakukannya pengcetan tembok mesjid bersama dengan para santri pondok tahfids quran bertempat di mesjid muhajrin dusun Bonto Tinggi desa Towata Kecamatan Polut Kabupaten Takalar.

Advertisement

Dari informasi yang dihimpun, Mesjid tersebut di bangun pada tahun 2016, di atas tanah wakaf Bhabinkamtibmas Bripka Basir bersama tiga org bersaudara, mesjid di bangun atas swadaya masyarakat, Setelah mesjid terbangun di lanjutkan pembangunan pondok tahfidz quran sekitar bulan Februari 2019, Kemudian di saat saat hari libur bhabinkamtibmas Kelurahan Samata menyempatkan diri untuk kerja bakti untuk pembangunan selanjutnya.

Adapun keterlibatan bhabinkamtibmas bripka Basir dalam pembangunan mesjid dan pondok pesantren selain pewakaf juga sebagai panitia pembangunan yaitu pendiri bangunan, Pembina, penasehat dan humas, adapun luas lokasi kurang lebih 2 hektar untuk kelanjutan pondok pesantren.

Kemudian pada kesempatan itu juga bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan terkait masalah kamtibmas dan permasalahan dan musibah yang di hadapi di negara kita.(*)