Sambang dan Tatap Muka Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan dan Maklumat Kapolri

49

SULSELBERITA.COM. Takakar - Menindak lanjuti himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, sebagai wujud rasa tanggung jawab sebagai insan kepolisian (Bhabinkamtibmas), kepada warganya, demi menjaga Harkambtimas, agar tercipta suasana yang Aman dan Kondusif diwilayah hukum tempat dia bertugas.dan Menghadapi ditengah situasi Wabah merebaknya Virus Corona atau COVID-19 pada masyarakat. dibutuhkan pengayom dan pelindung kepada para warga agar merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas dilingkungan.

Bahbinkamtimas Desa Tamasaju Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Herman melaksanakan kunjungan kerumah salah satu warganya, yang sedang duduk sant as i di rumah di ajak dan di himbau untuk mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Virus Corona di Desa Tamasaju Kec. Galut Kab. Takalar,hari Minggu 05 April 2020 sekitar Jam 10.30 wita.

Bhabinkamtibmas, Aipda Herman
dalam kesempatan itu menyampaikan kepada warga untuk mematuhi himbauhan dari pemerintah dan Maklumat kapolri, untuk tidak melaksanakan kegiatan atau acara apapun yang sifatnya berkumpul atau mengumpulkan orang banyak, demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Kapolsek Galesong utara AKP Aris Sumarsono telah menyampaikan dan menekankan kepada anggota Bhabinkmbtimas yang bertugas di desanya untuk selalu memberikan himbauhan dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada masyarakat dan warga yang ada diwilayah hukum Polsek Galesong Utara, agar tidak melaksanakan kegiatan apapun itu yang sifatnya, berkumpul atau mengumpulkan orang banyak demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19 kepada masyarakat. ungkap Aris Sumarsono.