Bersama Babinsa dan Lurah Pallantikang, Bhabinkamtibmas Kawal Aksi Sosial Pemuda Pancasila MPC Takalar

231

SULSELBEEITA.COM. Takalar -  Bhabinkamtimas Kelurahan Pallantikang Polsek Pattallassang Polres Takalar Aipda Rudi bersama Babinsa Kelurahan Pallantikang Serda Mustafa dan Lurah Pallantikang Muh. Laut Hikmah, SH memantau kegiatan Ormas Pemuda Pancasila dalam Penanggulangan Penyebaran virus Covid 19,pada saat melaksanakan giat penyemprotan disinfektan dengan menggunakan 2 (dua) unit mobil pemadam kebakaran milik Pemda Kab. Takalar dan 1 (satu) unit mobil milik PDAM Kab. Takalar serta di laksanakan pada tempat-tempat umum, pemukiman penduduk, tempat ibadah dan lingkungan sekolah. Minggu [05/04/2020].

Penyemprotan disinfektan tepatnya di Kelurahan Pallantikang Kec. Pattallassang Kab. Takalar yang terdiri dari 7 (Tujuh) Lingkungan yaitu Lingkungan Sandi, Lingkungan Mattoanging, Lingkungan Mannyampa, Lingkungan Limbungan, Lingkungan Bontopoko, Lingkungan Pasuleang I dan Lingkungan Pasuleang II.

Advertisement

“Penyemprotan dilakukan di tempat- tempat yang diperkirakan berkumpulnya warga, kegiatan ini diharapkan menjadi penghambat serta mencegah menularnya wabah covid 19,” ujar Lurah Pallantikang. Himbauan pun disampaikan kepada masyarakat sekitar agar mengindahkan instruksi pemerintah, serta Maklumat Kapolri dan melaksanakannya.

Penyemprotan ini diprakarsai oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Bpk Jamaluddin, SE Dg Nombong bekerjasama dengan Pemda Kab. Takalar bersama tim dari Ormas Pemuda Pancasila Kab. Takalar, kemudian dibantu Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah Pallantikang, Satgas Penanggulangan Covid 19 serta para tokoh masyarakat, tokoh agama Kel. Pallantikang dan warga Pallantikang.