Polsek Galut Sosialisasi Maklumat Kapolri Dan Bagikan Masker Ke masyarakat Galeong Utara

139

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kepolisian sektor Galesong Utara Polres Takalar, terus gencar melakukan kegiatan-kegiatan hinbauan dan sosialisasi  kepada masyarakat setempat untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona yang sudah merebak dikalangan masyarakat Indonesia.

Polsek Galesong Utara Polres Takalar, melalu Kanit Binmas Aipda Samsuddin, bersama Binmas Kelurahan Bontolebang Aipda Muh. Nasir dan Binmas Desa Bontosunggu Aipda Hajuddin SH. Melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait Maklumat Kapolri yabg dirangkaian pembagian masymker kepada masyarakat di Dusun Kampung Tala, Kel. Bontolebang Kec. Galut. Kab. Takalar.Selasa, (7/4/2020) sekitar 10.30.

Kegiatan Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka mencegah Virus Corona atau Covid-19 dan menyampaikan Pesan-pesan himbauan dan Maklumat Kapolri kepada masyarakat.

Advertisement

Kanit Binmas Aipda Samsuddin mengatakan tujuan Sosialisasi ini terkait menyikapi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 sebagai langkah pencegahannya dengan membatasi berkumpul atau mengundang banyak orang agar membatasi berkeliaran diluar rumah jika itu tidak terlalu penting.

Baca Juga  Distribusi Logistik ke Pulau Tanakeke di Lepas Langsung Wakil Bupati Takalar

"Dengan Sosialisasi ini masyarakat mampu memahami dan mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk mengantisipasi penularan Virus Corona.intinya masyarakat usahakan menjaga diri masing-masing dan kebersihan dilingkungannya serta membiasakan mencuci tangan minimal dengan menggunakan sabun cair",Ujar Kanit Binmas Polsek Galut.

Selain itu, Sosialisasi ini juga disarankan agar tidak terlalu takut dan tidak terlalu berani dengan virus Corona apabila terjadi demam biasa, segera langsung periksa ke puskesmas setempat.

Advertisement
BAGIKAN