Polsek Galut Galang Masyarakat Sampaikan Himbauan Pemerintah Dan Maklumat Kapolri Cegah Covid-19

225

SULSELBERITA.COM. TAKALAR-Polsek Galut Polres Takalar melalui Ps . Kanit Binmas Galut Aipda Samsuddin, S. Pd. Dan Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Aipda Hajuddin SH., melakukan kegiatan penggalangan dengan tokoh masyarakat Dusun Bontosunggu, Desa Bontosunggu Kec. Galesong Utara Kab. Takalar, Senin, (6/4/2020) Sekitar jam 11.30.

Kegiatan tersebut, adalah salah satu langkah personil Polsek Galut untuk menekan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona diwilayah galesong utara.

Kanit Binmas Aipda Samsuddin saat bertemu dengan tokoh masyarakat Dg ngawing dan Dg Naro dikediamannya menyampaikan, pesan-pesan himbauan Pemerintah Dan maklumat kapolri terkait Pademik Virus Corona dan langkah pencegahan yang dilakukan oleh masyarakat dalam mengantisipasi penyebarannya diwilayah setempat.

"Kami menghimbau kepada tokoh masyarakat dan seluruh warga setempat untuk tetap waspada terkait penyebaran virus corona (Covid-19) yang sudah mewabah saat ini dikalangan masyarakat Indonesia, dan Jangan panik, untuk tetap selalu senantiasa mematuhi Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri yang sudah ditetapkan untuk dipahami dan dipatuhi bersama- sama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 atau virus Corona", terang Kanit Binmas Galut.

(Red)