Wujudkan Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Lempangang Polsek Bajeng Tatap Muka dengan Warga

70

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Bertempat di Dusun Tamalalang Desa Lempangang Kec. Bajeng Kab.Gowa, Bhabinkamtibmas Desa Lempangang Polsek Bajeng Polres Gowa, Aipda Ahmad Zubair melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga, Sabtu (21/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, saat berbincang dan duduk bersama, Aipda Ahmad Zubair menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta ajakan untuk ikut turut serta menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Bajeng khususnya di Desa Lemlangang.

Advertisement

Aipda Ahmad Zubair juga menyampaikan himbauan, agar tidak mudah tepancing oleh isu- isu yang berkembang di media sosial yang belum jelas tentang kebenaran maupun asal- usul sumber berita tersebut.

Selain itu, Ia juga memohon dukungan warga, agar turut serta mensukseskan Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020 supaya dapat berjalan aman, damai dan Sejuk.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah mengatakan,"Para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah-tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan- pesan kamtibmas melalui giat sambang Desa,“ucap kapolsek.(**)