Tanggap Virus Corona, Polsek Moncongloe Maros Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Semua Ruangan

367

SULSELBERITA.COM. Maros,- Seluruh jajaran Polres Maros melakukan penyemprotan disinfektan di setiap sudut ruangan yang di Markas Komando,salah satunya di Polsek Moncongloe Polres Maros,Sabtu (21/3).

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid19. Selain itu penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk sterilisasi setiap ruang di di Kantor guna memberikan rasa aman kepada Personil serta masyarakat yang sedang melakukan pelayanan Kepolisian.

Advertisement

Terpantau dilapangan petugas Polsek moncongloe dibantu Masyarakat melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan Bersih-bersih di seluruh ruangan,Khususnya di ruang publik seperti ruang SKCK, SPKT dan Ruang Besuk Tahanan.

Kapolsek Moncongloe , Ipda Andi Rahmat Wijaya mengungkapkan, penyemprotan disinfektan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolres Maros.

“Hari ini kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan disetiap ruangan, Mako polsek maupun di tempat-tempat layanan publik, hal ini akan terus kita lakukan dengan lokasi yang berbeda ” ucapnya.

Kapolsek menambahkan dengan penyemprotan cairan disinfektan mudah-mudahan bermanfaat dan diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus corona.

“Dengan demikian akan meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Semoga kita tetap semangat, sehat dan terhindar dari wabah virud covid 19 ,” ujarnya.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIk SH selaku pimpinan mengatakan “kami telah menginstruksikan seluruh jajaran Polres Maros agar mengantisipasi menyebarnya Virus Covid 19 ini, seluruh Polsek Jajaran dan satfung sudah menyemprotkan cairan disinfektan di setiap sudut ruangannya, ini untuk kebaikan kita bersama” Katanya.(**)