Jaga Daya Tahan Tubuh Cegah Corona, Kapolsek Galut Pimpin Olah Raga Bersama di Depan Mako

93

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dengan merebaknya isu corona, personil Polsek Galut Polres Takalar melaksanakan apel pagi di lanjutkan olah raga bersama, di pimpin langsung Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH di halaman Polsek Galut, Selasa 17 Maret 2020 jam 08.00 wita.

Personil Polsek Galut setiap hari Selasa dan Jum'at sudah terjadwal untuk melaksanakan olah raga pagi namun dengan adanya virus corona olah raga lebih di intesifkan lagi. Sebab olah raga pagi di bawah sorotan sinar matahari pagi adalah upaya dalam langkah preventif cegah virus corona yakni kita harus memperkuat daya tahan tubuh, seperti olahraga, dan makan makanan yang bervitamin atau bergisi.

Advertisement

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, mengatakan
Wabah virus corona yang menjalar ke berbagai negara harus diantisipasi sebaik mungkin ini menjadi peringatan bagi kita semua, Namun, pemerintah terus memberikan himbauan dalam hal ini Polri yaitu Polsek Galut sebagai bagian dari pemerintah harus tampil memberi contoh untuk hidup sehat dan menghimbau /menyampaikan kepada masyarakat agar masyarakat tetap tenang dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya dan ajak masyarakat untuk olah raga juga. imbuhnya.