Beri Jaminan dan Ketenangan Dalam Rangka Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK ) SMK 07 TAKALAR

98

SULSELBERITA.COM. Takalar - Polsek Galut menempatkan personil untuk mengamankan situasi keamanan dan ketertiban di SMK Neg 7 Takalar untuk memastikan bahwa siswa siswi peserta UNBK dapat mengerjakan soal ujian dengan konsentrasi dan tenang untuk mendapatkan hasil nilai yang baik. hari Selasa, 17 Maret 2020.

Adapun ujian nasional berbasis komputer di SMK Neg 07 Takalar di dusun Julumata Desa Pakabba Kec. Galut Kab.Takalar di ikuti oleh siswa peserta UNBK 116 orang ,yang ikut ujian 114 orang ,yang tidak sempat ikut ujian 2 orang, an. Rismawati karena sakit dan Sarah atsani, karena menikah.

Advertisement

Di sela-sela pengamanan, personil Polsek Galut memberikan pesan - kamtibmas dan menghimbau agar para siswa siswi yang sudah selesai melaksanakan ujian segera pulang kerumah masing, - masing dengan tertib dan belajar persiapan untuk menghadapi ujian berikutnya, dan pulang dengan tertib, hati-hati di jalan, jangan kebut - kebutan ,pake helm dan jangan lupa jaga keamanan dan ketertiban agar situasi kamtibmas wilayah Polsek Galut tetap aman dan kondusif. ungkap Asrul.