Dalam Rangka Mendukung TMMD, Personel Polsek Polsel Jalin Sinergitas Dengan TNI Kerja Bakti Bangun Jalan Tani Di Kelurahan Rajaya

186

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kerja bakti adalah salah satu wujud pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut, personel Polsek Polsel Polres Takalar jalin sinergitas bersama TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat dengan melaksanakan kerja bakti membangun jalan tani lingkar yang menghubungkan antara Lingkungan Kampung Beru dengan Lingkungan Rajaya Baru di Kelurahan Rajaya Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar dalam rangka mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Senin (16/03/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Danrem 141 Toddopuli Kolonel Infanteri Suwarno, S.AP., Dandim 1426 Takalar Letkol Infanteri Ilham Yunus, S.Sos., M.Si., Danramil Polsel Kapten Infanteri Jandji, Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Aiptu Nurhajir yang mewakili Kapolsek Polsel, Ps. Kanit Sabhara Polsek Polsel Aipda H. Syamsul Rijal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rajaya Aipda Nurdin Taqwa, Camat Polongbangkeng Selatan Baharuddin, S.Sos., M.Si., Lurah Rajaya Asrul Kadir, S.Sos., M.Si., dan masyarakat setempat.

Advertisement

Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Nurhajir mengatakan "Mudah-mudahan dengan sinergitas yang kami lakukan dan bina selama ini antara Polri, TNI dan Pemerintah Daerah dapat menumbuhkan kembali jiwa kebersamaan gotong royong kepada masyakat sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga serta selalu tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar," ujarnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rajaya Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nurdin Taqwa juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas ke warga binaannya agar lebih mempererat silaturrahmi melalui kegiatan gotong royong dan bersama-sama mendukung pelaksanaan TMMD dengan proaktif turut serta dalam giat tersebut demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri," ucapnya.