Pupuk Kebersamaan dan Ketaqwaan, Kapolsek Bajeng Laksanakan Sholat Berjama’ah dengan Personil

48

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Dalam rangka meningkatkan Iman dan Tagwa terhadap tuhan Yang Maha Esa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama anggota Polsek Bajeng selalu rutin menjalankan ibadah shalat Dhuhur berjamaah di Mushallah Syekh Yusuf Polsek Bajeng, Minggu (15/3/2020).

Kegiatan ini adalah kewajiban bagi setiap anggota polri yang beragama islam untuk melaksanakan ibadah Shalat lima waktu.

Selain itu dengan shalat berjamaah seperti ini, menambah soliditas dan kedekatan antar anggota dan pimpinan dan dapat di rasakan pada kegiatan menjalankan tugas sehari hari dan bisa memotivasi ke arah yang lebih baik bagi Polsek Bajeng kedepannya.

Advertisement

"Apabila shalatnya tepat waktu dan bisa secara teratur, maka perwujudannya bisa dilihat dari keberhasilan dari pelaksanaan tugas tiap individu personil polri khususnya personil Polsek Bajeng," ucap Kapolsek.

Baca Juga  Bripka Arafah jadi Pemateri Dalam Acara MABIT IRMAHI Sambut HUT RI ke-75

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, mengtakan,“Shalat adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT," Ucapnya.(*)

Advertisement
BAGIKAN