Hari Ke-2 Road Race A’Kio, Personil Polsek Tinggimoncong Semangat Laksanakan Pengamanan

176

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Orang nomor satu kepolisian sektor Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh SH yang memimpin langsung pengamanan Road Race A,kio,Minggu (15/3/2020).

Road Race A,Kio yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 14-15 Maret di jalan Endang Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong.

Advertisement

Road Race A,kio yang menghadirkan beberapa pembalap dari seluruh penjuru sulawesi selatan sehingga kapolsek bersama anggotanya melaksanakan pengamanan di seputaran area balapan.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat saat melaksanakan balapan maupun yang sedang menonton.

"tetap menjaga keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain saat Melaksanakan tugas pengamanan Road Race,hindari sikap over acting dan berikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat"ujar Hasan

Tujuan dari pengamanan Road Race tersebut untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan bersama dan mengsukseskan seluruh rangkaian kegiatan balapan"tambahnya(*)