Dengan Problem Solving, Bhabinkamtibmas Desa Borimatangkasa Selesaikan Permasalahan Warganya

101

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Bhabinkamtibmas Desa Borimatangkasa Polsek Bajeng Gowa, Bripka Hasrul melaksanakan kegiatan Problem Solving, terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukan warga Desa Binaannya, bertempat di Dusun Baji'pamai Desa Borimatangkasa Bajeng Barat Gowa, Minggu (15/3/2020) siang.

Dalam Kegiatan Pemecahan masalah tersebut, dihadiri oleh kedua belah pihak dan di sidang secara kekeluargaan oleh Bhabinkamtibmas dan Kepala Dusun Baji'pamai.

Adapun Hasil Problem Solving tersebut, kedua belah pihak saling memaafkan, dan berjanji tidak mengulanginya lagi dikemudian hari.

"Agar pelaku, tidak mengulangi lagi perbutanya karena perbuatan tersebut adalah salah di mata hukum dan dapat merugikan orang lain," pesan Bripka Hasrul.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap, Dengan adanya problem solving ini, permasalahan yang di alami oleh setiap warga masyarakat, Bhabinkantibmas dapat menyelesaikan dengan musyawarah terhadap warga binaannya, sehingga tidak sampai ke ranah hukum," harap Kapolsek.(*)