Bukti nyata Manunggal Rakyat, Babinsa Keprabon Kerja Bakti Bersama Warga

243

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Bukti nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto melaksanakan Kerja Bakti bersama warga masyarakat RT 03 RW 05 Kelurahan Keprabon di Taman Keprabon jalan Saharjo Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Koptu Sugiyanto mengungkapkan bahwa Kebersihan merupakan pangkal kesehatan, itulah yang harus dijaga, baik itu kebersihan diri maupun kebersihan Lingkungan. Program bersih lingkungan merupakan program dari arahan Kelurahan keprabon dimana setiap Lingkungan RW harus bersih dan enak dipandang mata, sehingga setiap hari masyarakat bisa merasakan kenyamanan.

Suharjono S.sos MM selaku Lurah Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta mengucapkan terimakasih kepada Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto selaku Babinsa Kelurahan Keprabon karena telah hadir dan ikut kerja bakti bersama warga masyarakat Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta. Hal ini membuktikan bahwa kehadiran anggota TNI masih sangat dibutuhkan oleh rakyat.

Baca Juga  Dinas Perikanan Takalar Segera Distribusikan Bantuan 953 Mesin Perahu Untuk Nelayan Kecil Takalar
Advertisement

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN