Minimalisir Aksi Kriminalitas, Satuan Sabhara Polres Gowa Tingkatkan Patroli Hingga ke Pemukiman Warga

99

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Guna menciptakan situasi aman dan kondusif, pada hari Senin (03/2) Malam, Subnit 02 Turjawali Sabhara melakukan patroli dialogis di lokasi pemukiman warga.

Mengawali kegiatan, Kasubnit 02 Aiptu Murtala menekankan kepada personilnya agar dalam bertindak secara proporsional dan sesuai prosedur serta senantiasa menghindari tindakan kekerasan (over acting), memperhatikan kewaspadaan dengan cara buddy system.

Tak hanya itu, Kanit Turjawali Satuan Sabhara Ipda Anwar Mansyur juga mengatensikan pada personil Turjawali Sabhara Patko/Patmor agar dalam pelaksanaan Patroli dapat meningkatkan kegiatan dialogis pada lokasi pemukiman / perumahan guna meminimalisir tindak kejahatan pencurian dalam rumah dan Kasus 3.C.

Adapun lokasi patroli mobile hunting menyasar di beberapa pemukiman/perumahan di wilayah Kecamatan Somba opu guna berkoordinasi dan berikan himbauan untuk bersama pihak Kepolisian menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif seperti dalam penggunaan alat bantu pengawasan (CCTV) serta pemberdayaan pengamanan Pos Ronda.

"Saat ini kami sedang melakukan patroli dialogis di pemukiman warga diantaranya Perumahan Taman Pesona Asri, perumahan residen Cendana, dan perumahan Gowa Sarana Indah Kasomberan," tutupnya.

HUMAS POLRES GOWA