Perkuat Sinergitas Polri dan Pemerintahan, Bhabinkamtibmas Pannyangkalang Bajeng Sambangi Kantor Kelurahan

105

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang Polsek Bajeng Polres gowa, Aiptu Abd. Rahim, menyambangi Kantor Desa Binaannya dan bertemu langsung dengan Kepala Desa, H Mannarima Dg Irate bersama perangkatnya bertempat Di Kantor Desa Panyangkalang Kecamatan Bajeng Kabupaten gowa, Senin (03/2/ 2020).

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Aiptu Abd. Rahim sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Abd. Rahim, menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif.

Advertisement

Ia juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar mewaspadai musim hujan, seperti banjir, pohon tumbang dan anging kencang.

Pada kesempatan lain, Kapolsek Bajeng, Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif terhadap keamanan lingkungannya,"kata Kapolsek.

Baca Juga  Demi Personilnya,Kapolsek Bajeng Gowa Luangkan Waktu Berjam Jam Keliling Gerai

(Humas Polsek Bajeng)

Advertisement
BAGIKAN