Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Bulu Tana Tinggimoncong Rutin Sambangi Kantor Pemerintahan Setempat

181

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Senin (03/02/2020) sekitar 09.00 wita Bhabinkamtibmas Bontolerung Aipda Ardinas aktif laksanakan sambang ke kantor lurah Bulutana kel.Malino Kec.Tinggimoncong.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di kantor lurah Bulutana di sambut langsung oleh staf kelurahan.

Advertisement

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas aktif melaksanakan sambang untuk mendukung program pemerintah sebagai wujud sinergitas pemerintah bersama kepolisian dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

"Menjaga kekompakan antar pemerintah bersama warga untuk memudahkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat"ujar Ardinas

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh perangkat kelurahan agar tetap menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Di tempat terpisah kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH,sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan anggotanya aktif melaksanakan sambang ke kantor Lurah untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif serta mendukung seluruh program pemerintah sebagai bentuk sinergitas Pemerintah bersama Polri

Humas Tinggimoncong