Sinergitas TNI POLRI, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Barombong Lakukan Patroli Bersama

127

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Melaksanakan silaturahmi dengan para warga utamanya jelang pilkada serentak 2020, Bhabinkamtibmas kel. Benteng Somba Opu Aipda Adam Beta dan Babinsa lakukan patroli dialogis disitus bersejarah Benteng Somba opu Barombong , Rabu (29/01/20) siang.

Nampak Aipda Adam Beta dan Sertu Budi melaksanakan patroli dan menyambangi warga dan mengajak agar jelang pilkada serempak 2020 diharapkan agar bantu menjaga area wisata bersejarah Benteng Somba opu dengan tidak merusak dan mengotorinya.

Advertisement

Tudak hanya itu yang disampaikan namun melarang warganya khususnya para pemuda jangan mengisap Lem FoX, minum miras dan Narkoba serta waspada berita Hoaxs / berita bohong.

"Selalu waspada akan terjadinya tindak pidana pencurian, ayo tingkatkan patroli Kamtibmas dengan aktif lakukan ronda malam di pos kamling di linkungan kita secara intens, agar wilayah kita terbebas tindak pidana, baik curat curas dan lain lain." kata Aipda Adam Beta

Tidak hanya itu Ia juga tekankan agar waspada di musim hujan ini untuk hati - Hati saat hujan lebat disertai angin kencang, hindari berteduh dipohon yang rindang serta mudah patah serta waspadai banjir ," terangnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, SIK., MH. mengapresiasi akan keaktifan personel jajaranya utamanya sinergritas Bhabinkamtibmas dan babinsa untuk senantiasa dengan aktif untuk sosialisasi Harkamtibmas demi wujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah binaanya.

Editor:Ilham