Danny Pomanto Siap Bertarung dalam Pilwali Makassar Melalui Jalur Independent, Jabal Nur Tanggapi dengan Surat Terbuka

852

SULSELBERITA.COM. Makassar,- Beredar Kabar tentang Pencalonan eks Walikota Makassar Danny Pomanto untuk kembali bertarung di Pilwali Makassar melalui jalur Independent, Bakal Calon Walikota Makassar Jabal Nur sigap menyikapi melalui surat terbuka yang disebar melalui jejaring sosial Whatsapp dan Facebook, Senin (20/01/2020).

Danny Pomanto yang mendaftar di KPU sebagai Calon Independent Walikota Makassar bersama Maqbul Halim dianggap cukup berani oleh Jabal Nur.

Advertisement

Jabal mengatakan, apa yang dilakukan oleh mantan Walikota Makassar itu adalah sikap politik yang berani ditengah carut-marut partai politik saat ini.

Adapun Surat terbuka yang disebarkan dijejaring Media Sosial dan masuk ke whatsapp Jurnalis media ini, yaitu sebagai berikut:

Surat Terbuka

Kepada Yth.
Bapak Danny Pomanto
Di,-
Makassar

Salam hormat
Salam perjuangan
Salam demokrasi

Semoga bapak sehat selalu, dalam segala aktifitas..

Pertama saya salut atas keberanian bapak ttd surat mandat ke KPU untuk daftar independen berpasangan dengan senior saya kak maqbul halim.. sebuah sikap politik berani di tengah carut marut partai politik dan demokrasi.. saya orang partai dan bapak juga orang partai.. kita sama sama taulah AD/ART partai masing2.. semoga ini bagian dari cara kita perbaiki politik di kota makassar..

Pak DP, sy salut dengan kerja bapak di kota makassar.. termasuk tanam pohon ketapang, tong sampah gendang dua dan pete pete smart.. semoga bapak bisa wujudkan di kota lain seperti gorongtalo atau di tokka city di maros yang merupakan kawasan baru milik bapak..

Demikian surat ini, semoga bapak sehat selalu dalam hadapi pesta demokrasi di kota makassar.

Jakarta, 20 Januari 2020

JABAL NUR

Editor: Ilham