Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Tinggimoncong Berikan Tali Asih ke Keluarga Prasejahtera

125

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Di pimpin langsung orang nomor satu di kepolisian sektor Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama anggotanya dan Ibu Bhayangkari menemui langsung warga pra sejahtera di Lingkungan Biroro kelurahan Bontolerung Kecamatan Tinggimoncong,
Sabtu (11/01/2020).

Andi Halima ibu rumah tangga dan mempunyai 4 orang anak tinggal bersama suaminya Syarifuddin di Lingkungan Biroro Kelurahan Bontolerung yang tepatnya di pertigaan jalan menuju air terjun Takapala.

Andi Halima pernah mengalami operasi usus sebanyak 8 kali tapi belum selesai karna keterbatasan biaya sehingga Kapolsek melihat langsung kondisinya.

Belum cukup seminggu menjadi Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH tidak tinggal diam di kantor sehingga kapolsek aktif melaksanakan sambang untuk melihat langsung kondisi warga pra sejahtera yang ada di wilayah binaannya.

Baca Juga  Berbagai Lomba Meriahkan HUT RI Ke-74, Total Hadiah 100 Juta Menanti Pemenang

Kegiatan yang di lakukan Kapolsek sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan terhadap warga pra sejahtera yang ada di wilayahnya.

"Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa dan semoga bisa berguna serta bermanfaat bagi keluarga pra sejahtera"ujar Hasan

Keluarga Ibu Halima sangat senang mendapat kunjungan dari kapolsek Tinggimoncong yang mau meluangkan waktunya berkunjung ke gubuk kami serta memberikan bantuan berupa sembako.

Pada kesempatan tersebut kapolsek memberikan semangat kepada keluarga Ibu Halima agar tetap menjalani hidup dengan sabar dan banyak memohon doa dan pertolongan kepada sang pencipta Allah Swt sehingga seluruh urusan dapat di mudahkan.

Humas Tinggimoncong
Advertisement
BAGIKAN