Petugas Piket Polsek Tinggimoncong Datangi TKP Tanah Longsor

429

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Cuaca yang tidak bersahabat beberapa hari ini di wilayah Tinggimoncong mengakibatkan pinggir sungai jenneberang di daerah kampung daraha jembatan merah kelurahan Bontolerung kecamatan Tinggimoncong.

Tanah longsor terjadi pada hari jumat (10/01/2020) sekitar pukul 20.00 di kelurahan bontolerung kec. Tinggimoncong kab Gowa,(sisi kanan hilir) jembatan daraha sungai Jeneberang.

Mendengar kabar dari warga setempat dengan adanya tanah longsor yang terjadi di wilayahnya anggota piket yang di pimpin langsung oleh Ka SpK II Aiptu Ansar mendatangi untuk mengecek berita tersebut,Sabtu (11/01/2020).

"Tanah longsor yang terjadi tidak memakan korban dan jauh dari pemukiman masyarakat"ujar Ansar

Pada kesempatan tersebut Aiptu Ansar menghimbau kepada seluruh masyatakat untuk tidak melakukan aktifitas di pinggir sungai mengingat cuaca yang tidak bersahabat di wilayah Tinggimoncong dan mengantisipasi terjadinya tanah longsor,banjir dan pohon tumbang.

Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH membenarkan telah terjadi tanah longsor yang terjadi di pinggir sungai jenneberang tepatnya di jembatan daraha kelurahan Bontolerung kecamatan Tinggimoncong dan akibat kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa dan jauh dari pemukiman masyarakat serta tidak mengganggu aktifitas masyarkat sekitar.

Pihak kepolisian dalam hal ini polsek Tinggimoncong akan memasang garis polisi agar masyarakat tidak melintasi area tersebut"kata Kapolsek

Humas Tinggimoncong

Humas Tinggimoncong