Refleksi Dua Tahun Kepemimpinan SK HD, Hipermata Komisariat STIE Tri Dharma Nusantara Makassar Gelar Dialog Publik

357

SULSELBERITA.COM. Makassar - Hipermata Komisariat Stie Tri Dharma Nusantara Makassar menggelar kegiatan Dialog Publik yang bertemakan " Refleksi Dua Tahun Kepemimpinan SK-HD".

Kegiatan ini merupakan kegiatan dari beberapa kegiatan yang telah di laksanakan selama 5 bulan akhir ini. jumat 10 Januari 2020

Puluhan peserta Dialog Publik yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena selain datang mendengarkan materi peserta juga dapat data real penyampaian dari wakil bupati mengenai Program unggulan P22.

Kegiatan ini terbuka untuk seluruh masyarakat dan beberapa OKP yang juga diundang. Kegiatan ini di hadiri oleh beberapa Narasumber diantaranya Wakil Bupati Takalar Ayahanda H Achmad Dg Se're S.Sos Bersama, Makmur Mustakim SH, H. Ziaur Rahman Mustari dan Perwakilan dari KNPI kakanda Firman.

Baca Juga  Keluarga Besar Polsek Marbo Adakan Buka Puasa Bersama dan Bagi Takjil ke Masyarakat

" Kami dari pengurus Hipermata Kom STDN kecewa karena tidak hadirnya ketua DPRD di Dialog kami yang mana DPRD memiliki peran penting untuk menyampaikan Program Kerja yang telah Terelesasikan dan juga sebagai wakil rakyat, dimana peran dan fungsinya sebagai penyambung lidah dan mendengarkan Aspirasi Rakyat," ucap Muhammad Yusuf ( ketua kom stie tri dharma nusantara ).

"Alhamdulillah, kami ucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan semoga kegiatan seperti ini bisa terus terjalin antar Pemerintah dan Masyarakat, dan bisa menjadi agenda rutin demi Takalar yg unggul, sejahtera dan bermartabat".
Kegiatan Dialog Publik ini harus terus dilaksanakan setiap tahunnya agar pencapaian pemerintah, masyarakat bisa ketahui dan mahasiswa sebagai sosial kontrol pemerintah, Semoga dengan adanya kegiatan yang diadakan Hipermata Kom Stie Tri Dharma Nusantara ini mengembalikan stigma mahasiswa Takalar bisa berbuat untuk daerahnya.” Tutup Muh Anas (Ketua Panitia Dialog Publik)

Baca Juga  Ratusan Kepala Keluarga Terima BST Tahap 3
Advertisement
BAGIKAN