Jelang Pilkades Desa Timbuseng Polut, Gadis Bernama Sarni ini Jadi Perbincangan Hangat Warga

2382

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Sarni, irulah nama seorang gadis yang memiliki semangat luar biasa, memiliki kecerdasan yang disertai tutur bahasa yang sopan kepada siapa saja, Sarni selama ini telah menunjukkan bahwa dirinya mampu menjadi seorang pemimpin.

Keberanian, kejujuran dan kedisplinan yang dimiliki  gadis ini, telah menjadi contoh bagi anak muda sekarang. bermodalkan hal tersebut dan dukungan berbagai pihak, SARNI DJAMALUDDIN menyatakan siap bertarung pada pemilihan kepala desa April mendatang.

"Insyaallah, dengan mengucapkan Bismillah saya siap ikut bertarung Pilkades Desa Timbuseng Kec.Polut pada Bulan April mendatang, doa dan dukungan semua pihak adalah salah satu modal untuk menuju sebuah pengabdian". Ujar Sarni, Sabtu, (4/1/2020).

Menyikapi hal tersebut, Menurut Parawangsa salah seorang  calon kepala Desa Kale Ko'mara, "Sarni layak memimpin Desa Timbuseng, karena dari tahun ke tahun beliau selalu menjadi contoh dalam berpolitik. Masyarakat selalu mendorong agar Sarni bisa mengubah Desa Tmbuseng menjadi desa yang maju dan asri". Ungkapnya.

Baca Juga  Patmawati Kaget Dengan Massa Yang Hadir Jemput Sandi di Takalar Ternyata Melebihi Target

Hal yang sana juga diungkapkan oleh Lawyer Subhan, "Sarni adalah generasi muda yang mampu bersaing di pemilihan kepala desa mendatang. Selain keramahan dan kepeduliannya, Sarni punya berbagai macam ide dalam pembangunan jalan tani dan pembangunan desa, Sarni tak memandang bulu atau ini dari desa lain, siapapun butuh bantuan dia siap membantu". Ungkapnya.

Begitu pula yang disampaikan oleh salah seorang warga yang bernama Mansur Nyampo, "Sarni menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, saya di sawah saja, dia yang di cerita karna jiwa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesamanya yang dia paling utamakan". Ujar Mansur.

Advertisement
BAGIKAN