Oknum Satpam Kantor BPJS Takalar Dituding Arogan dan Tidak Beretika

11471

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seseorang yang bertugas untuk melayani sehafusnya bersikap ramah dan sopan terhadap warga yang dilayaninya, namun hal tersebut rupanya tidak berlaku di kantor BPJS Kab.Takalar.

Warga yang mengurus BPJS di Kantor BPJS Takalar mengeluhkan sikap oknum Satpam yang bertugas, pasalnya olnum Satpam tersebut dituding arogan, kasar dan tidak beretika terhadap masyarakat yang tengah mengurus kartu BPJS. Selasa, (31/12/2019).

Oknum Satpam yang bernama Isra Mi'raj tersebut, dituding sama sekali tidak memiliki sopan santun, bahkan cenderung berprilaku seperti layaknya seorang preman, hal tersebut diungkapkan oleh salah seoran warga yang bernama Dg. Ngaga saat dirinya sedang mengurus kartu BPJS untuk ibunya.

"Itu Satpam di kantor BPJS sangat kasar dan sama sekali tidak punya sopan santun, perlu diajari etika, di bimbing dan di didik bagaimana bersikap sopan serta berbicara yang baik, karena saya sudsh 2 hari ini  ke kantor  BPJS, ngomongnya kasar dan sangat koro koroang pada warga yang sedang mengurus kartu BPJS" ungkap Dg Ngaga jengkel

Baca Juga  Tidak Terima Ditegur Masalah Sampah, Seorang Kakek Aniaya Adik Kandungannya

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang warga lainnya yang bernama Dg Rau' yang .engaku mengalami perlakuan sama dari oknum Satpam kantor BPJS yang bernama Isra Mi'raj tersebut.

"Iya memang begitu sikapnya itu Satpam, bahkan saat melayani dia malah duduk diatas meja, sama sekali tidak punya sopan santun, bukan saya saja yang diperlakukan seperti itu, hampir semua warga yang mengurus BPJS mengeluhkan hal yang sama, hal ini juga sudah disampaikan kepada direktur BPJS Takalar atas sikap petugas Satpamnya tersebut". Ungkap Dg Rau.Rabu, (1/1/2020).

Advertisement
BAGIKAN