Hari Pertama di 2020, Personil Satlantas Polres Maros Sibuk Urai Kemacetan

187

SULSELBERITA.COM.Maros,- Hari pertama pergantian tahun,Arus lalulintas Sepanjang jalan poros maros-Makassar mengalami kemacetan, hal tersebut disebabkan volume kendaraan yang meningkat dari berbagai daerah menuju kota Makassar.

Sementara itu keadaan cuaca masih dalam musim penghujan dan berpotensi terjadinya genangan air yang mengakibatkan perlambatan arus kendaraan.

Sejak siang hari, Sat Lantas Polres Maros,Sat Sabhara dan personil polsek melakukan pengaturan lalulintas di jalan raya,Rabu (1/1/2020).

Satuan Lalulintas Polres Maros dengan Tim Urai Macetnya mengintensifkan kegiatan patroli dan pengaturan arus lalulintas di titik titik rawan kemacetan.

Terpantau, Tim Urai Macet Polres Maros berpatroli dan melakukan pengaturan arus lalulintas dibeberapa titik seperti Grand Mall, Pasar batangase dan sepanjang jalan poros Maros-Makassar.

Kasat Lantas AKP Amaliah Normadiah Sik Sh mengatakan "kemacetan ini terjadi akibat meningkatnya volume kendaraan pasca perayaan Malam tahun baru"katanya.

Baca Juga  Wakapolres Maros Serahkan 18.000 Liter Air Bersih untuk Warga Bontobahari

"sejak siang hari personil Kami sudah tempatkan di titik titik rawan macet dan penggalan jalan"ujarnya.

Selain itu mereka juga melakukan himbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati, selalu mematuhi peraturan lalulintas dan bersabar bila ada pengaturan buka tutup arus lalulintas oleh petugas Kepolisian.

"Kami menghimbau para pengendara untuk bersabar dan tetap mematuhi peraturan lalulintas, kami akan terus berupaya untuk secepatnya mengurai kemacetan ini"tegasnya.

Hingga petang ini, petugas sat Lantas Polres Maros masih melakukan pengaturan di sepanjang jalan poros Maros-Makassar untuk mengurai kemacetan.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN