Dialog Publik KPK, Kapolrestabes dan Pegiat Filsafat jadi Pembicara, Tamu Undangan Membludak

405

SULSELBERITA.COM. Makassar,  - Sebanyak 70 lebih. Komite Pejuang Kerakyatan (KPK) menggelar dialog publik yang bertemakan "Merawat Kebhinekaan Sebagai Identitas Dan Kekuatan Bangsa Demi Terwujudnya Harkamtibmas" yang menghadirkan pembicara Kapolrestabes Makassar Kobes Pol Yudhiawan dan pegiat filsafat Direktur Lyceum Philosophia Institute Ustadz Alfit Syair Lc, Moderator Dewan Penasehat KPK Miswar Kansil, bertempat di warkop Massami Jl. ST. Alauddin Kel. Gn. Sari Kec. Panakkukang Kota . Makassar (26/12/19). Dore tadi.

Pimpinan KPK Kambrin berharap dengan adanya kegiatan dialog seperti ini semoga kedepannya dapat mengantarkan kita kepada prilaku yamg lebih toleransi dan saling menghargai satu sama lain tanpa ada tendensi atau perdebatan mengenai agama, suku, budaya dan ras yang berdampak pada perpecahan diantara kita.

Advertisement

Sengaja kami mengundang Bapak Kapolrestabes sebagai pembicara untuk berbicara dari kaca mata hukum yang bertujuan untuk menambah spirit persatuan dan persaudaraan antar sesama agar kedepannya kita senantiasa bersinergi dengan aparat kepolisian bersama sama menjaga ketertiban umum. Juga Pengiat Filsafat berbicara dalam prespektif filsafat agar cinta kasih diantara kita selalu terjaga dan terawat sehingga sisi kebijaksanaan menonjol dalam diri kita. Tutur Kambrin.

Kegiatan dialog seperti ini perlu diadakan untuk membuka ruang diskusi kita berbicara masalah sampai menemukan solusi yang tepat atas masalah tersebut, ketika ada solusi maka perlu untuk kita secara bersama sama mengeksekusi. Dialog publik ini juga dibuka untuk umum artinya setiap lapisan masyarakat dibolehkan mengikutinya agar kita bersama sama mendapatkan pencerahan. Tutup Kambrin. (WS)

Editor:Ilham