Pelayanan Tanpa Batas, Tak Hanya Warga Lokal, Turis Mancanegarapun Terlayani dengan Penuh Humanis oleh Personil Polsek Parangloe

204

SULSELBERITA.COM. Gowa - Posko Operasi Lilin 2019 dalam rangka mengamankan Natal dan Tahun baru 2020 bukan hanya dperuntukkan bagi warga Indonesia saja bahkan warga negara asing pun turut dilayani denan humanis.

Seperti terlihat saat warga negara Jerman ini sedang dalam perjalanan dari Malino Kec.Tinggimoncong Kabupaten Gowa dengan mengendarai sepeda motor sebanyak 3 orang mampir di Posko pengamanan Bilaia Kecamatan Parangloe Gowa.

Advertisement

Kehadiran Turis manca Negara ini di Posko Ops Lilin 2019 Bilaia ini diterima dan layani oleh anggota dengan humanis, bahkan Kapolsek Parangloe Akp Hambali sebagai padal yang saat itu berada di Posko Bilai turut melayani sambil berbincang ketiga turis Manca Negara dari jerman tersebut.

Menurut Kapolsek Akp Hambali, ketiga Warga negara jerman ini sedang dalam perjalanan dari Malino dan mampir Posko Bilaia sambil istrahat sejenak sebelum menuju sungguminasa Kab.Gowa dan lanjut ke Makassar," ucap Akp Hambali.

Hal ini juga menjadi kesan tersendiri bagi anggota yang melaksanakan Pengaman Di Posko Bilai sehingga momen ini tidak disia-siakan dan langsung berfoto bersama.

Usai beristrahat sejenak di Posko Pengamanan Ops Lilin 2019 Bilaia , ketiga warga Asing yang berasal dari jerman ini meninggal Posko Bilai menuju sungguminasa Kab.Gowa.

Humas Parangloe

Editor:Ilham