Kapolres Pelabuhan Makassar Cek Pos Pengamanan dan Pelayanandalam Rangka Ops Lilin 2019

650

SULSELBERITA.COM. Makassar - Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim, SH., S.Ik.,M.Si., mengecek langsung Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Lilin Tahun 2019, Selasa (24/12/2019).

Kapolres menegaskan, Polres Pelabuhan beserta jajarannya akan semaksimal mungkin menjaga dan mengamankan perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Kami siap melayani masyarakat yang akan merayakan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, semoga Pos Pam dan Pelayanan Terpadu yang disiapkan dapat bermanfaat untuk pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim, SH., S.Ik.,M.Si.

Dalam Operasi Lilin 2019, Polres Pelabuhan Makassar telah menyiapkan sejumlah pengamanan yakni dengan mendirikan 1 Pos Pelayanan Terpadu di Terminal Penumpang Pelabuhan Soekarno Hatta dan Pos Pengamanan di Pintu II Pelabuhan Makassar.

Kapolres berpesan kepada anggota untuk selalu siap siaga dalam penjagaan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2020, Tetap Siap siaga dalam pengamanan, layani masyarakat dengan baik dan jalin sinergitas dengan TNI, maupun instansi terkait dalam pelaksanaan tugas," ujar Kapolres.

Pada saat melakukan pengecekan di Pos Pelayanan Terpadu di Terminal Penumpang Pelabuhan Soekarno Hatta Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim, SH., S.Ik.,M.Si., menyapa penumpang yang sedang menunggu Kapal, Bapak Kapolres berpesan kepada calon penumpang agar senantiasa menjaga barang bawaannya.

Editor:Ilham